Mau 17san Ada Order Stiker Bebas Rokok dan Cetak Tanda Kentongan

Malah hari ini tepatnya tanggal 23 juli 2024 saya coba live streaming di facebook dengan kegiatan cetak stiker bebas rokok dan cetak tanda kentongan. Kebetulan di kampung saya ada acara lomba K3 dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-79, disini saya mendapatkan order pembuatan stiker dan pembuatan selebaran tanda kentongan. Alhamdulillah saya dapat menyelesaikannya di malam hari ini karena besuk mau di tempelkan di rumah-rumah warga.

Dikesempatan ini saya juga akan membagikan desain stiker yang diminta oleh ibu-ibu PKK di dusun kami dan tanda kentongan yang dibuat.

Sebelum desain stiker dan juga tanda kentongan di download file PDF ataupun Cdrnya saya akan spilkan desainnya di bawah ini.

Stiker Bebas Rokok dan Tanda Kentongan

Desain Stiker dan Tanda Kentongan

Desain stiker bebas rokok dalam rumah dan tanda kentongan saya buat menggunakan software corelDraw. Dengan menggunakan corelDraw saya bisa menghasilkan berbagai desain stiker, mmt dan juga desain grafis lainnya dengan mudah. Saya biasanya meng-eksportnya ke dalam format pdf.

Untuk menggunakan Desain dari gambar tersebut bisa di download melalui link di bawah ini. Anda dapat mendownloadnya baik yang berformat cdr maupun pdf dengan satu klik di Link yang kami sediakan di bawah ini.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca postingan ini. jangan lupa untuk coment/subscribe blog ini dengan mengklik tombol ikuti web pada bagian atas pada blog Herwanto ini.